Selasa, 16 Mei 2017

Hikamul Qishshah

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.


SubhanAllah walhamdulillah harakah perjuangan pengorbanan umat mulia ini diijabah Allah, dari aksi ke aksi, dari Monas Jakarta sampai ke seluruh dunia, dari PILKADA sampai ke sidang, penuh dengan "hikamul qishshah" kisah nyata penuh hikmah yang bersejarah...

Tegaknya keadilan akan menjadi efek jera positif, pelajaran yang sangat mahal bagi siapapun untuk tidak boleh menista agama siapapun. Dan ini akan menjadi pilar untuk menjaga keutuhan kebhinekaan dan kedamaian rakyat negeri kita tercinta ini.

Sungguh sahabatku, Allah melarang hambaNya untuk menghina keyaqinan selain pada-Nya,


وَلَا تَسُبُّوا الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدْوًا بِغَيْرِ عِلْمٍ
 “Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS Al An’am 108).


Alhamdulillah masih ada keadilan walau masih banyak yang harus ditegakkan. Sungguh terpilihnya gubernur muslim dan hukuman bagi penista agama, bukanlah kemenangan sebenarnya, KEMENANGAN SEBENARNYA ADALAH BILA GUBERNUR BARU MEMBUKTIKAN JANJI-JANJINYA, BENAR-BENAR AMANAH dan BANG AHOK MERAIH HIDAYAH ALLAH...INSYA ALLAH, AAMIIN.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
9 Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...