Minggu, 22 Februari 2015

Brigez Berzikir

ALLAHU AKBAR WA LILLAAHILHAMD, hari sabtu dhuha ini gang motor terbesar, Brigez yang beranggota 30 ribu biker mengundang abang untuk berzikir. Ketika Kiki, ketua lapangan Brigez datang ke rumah abang mengajak abang berzikir. "Bang, kami sudah cape ma'siyat mulu, bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa, terutama saya bang" tutur dan pinta Kiki ke abang.

Abang pun sangat senang melihat semangat Kiki mengajak gangnya bertaubat. "SubhanAllah Kiki, abang juga banyak dosa, ayo kita besama sama berhijrah" jawab abang.
SubhanAllah jamaahnya yang ada hadir banyak remaja yang pakai anting, kalung, bertato, yang penting dan utama bagi abang, kita sama sama berhijrah. Sungguh sahabatku, Allah sangat mencintai hambaNya yang bertaubat (QS Al Baqoroh 222). Allah berfirman dalam hadist qudsi, "engkau hambaKu, ta'kala engkau melakukan ma'siyat, engkau meninggalkanKu. Ketahuilah hambaKu, ta'kala engkau sudah lelah dengan dosa ma'siyatmu, engkau sangat menyesal, lalu engkau bertaubat pulang kepadaKu, sungguh engkau menjumpaiKu sebagai Robb yang Maha Pengasih Penyayang yang mengampuni seluruh dosa-dosamu".

ALLAHU AKBAR, karena itu tiada kesempatan terindah yang paling bersejarah dalam hidup di dunia sebentar ini selain kesempatan bertaubat. Selamat hijrah sahabat sahabatku Brigez, semoga Allah mengampuni semua dosa kita, dan menerima taubat kita...aamiin.

Ayooooo sahabatku kita hijrah, mumpung masih ada sisa umur.....

K. H. Muhammad Arifin Ilham
21 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...