Rabu, 13 Februari 2013

Doa Para Malaikat

SubhanAllah walhamdulillah sungguh kebahagiaan luar biasa bagi hamba-hamba Allah yang berTAUBAT sungguh-sungguh "taubatan nashuhan", karena mereka akan meraih doa rombongan para Malaikat yang sedang thowaf mengitari Arsynya Allah. Simaklah Kalam Allah ini dengan keimanan penuh,
"Malaikat-malaikat yang memikul 'Arsy dan malaikat yang berada disekelilingnya bertasbih memuji Tuhannya dan mereka beriman kepada-Nya serta memintakan ampun bagi orang-orang yang beriman seraya mengucapkan,"Ya Tuhan kami, rahmat dan ilmuMU meliputi segala sesuatu, maka BERILAH AMPUNANMU BAGI HAMBA-HAMBAMU YANG BERTAUBAT dan mengikuti jalan Engkau dan peliharalah mereka dari siksaan neraka yang menyala-nyala" (QS Al Mu'min ayat 7). 

Begitulah para Malaikat mencintai siapa yang Allah cintai. Doa-doa para Malaikat pun sangat mustajab. Lagi-lagi ini menjadi BERITA GEMBIRA untuk hamba Allah yang sungguh-sungguh bertaubat. Jangan tunda lagi sahabatku, jangan sia-siakan hidup sebentar ini, kitapun masih hidup karena rahmat Allah masih menutupi aib aib aib kita dan karena Allah ingin memberi kesempatan kita bertaubat. 

"Astagfirullah ampunilah arifin ini dan semua sahabat mu'min FB hamba, berkahilah sisa-sisa umur kami dengan taubat sungguh-sungguh, kesenangan ibadah, semangat amal sholeh, sibuk dalam perbaikan kebaikan, dan terus terus teruslah bimbing kami hingga wafat dalam keridhoanMu...aamiin"

Sebarkan ini duhai para sahabatku perindu Ridho Allah dan SyurgaNya. 

K. H. Muhammad Arifin Ilham 
2 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...