Senin, 07 Oktober 2013

Bahagia Dunia Akhirat

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah hidup ini pilihan, sahabatku, dan setiap pilihan ada konsekwensinya, namun Rasulullah yang mulia mengajarkan, "Barang siapa yang meninggalkan sesuatu karena cintanya pada Allah, maka Allah akan ganti dengan sesuatu yang lebih baik".

Hidup ini sebentar sahabatku, jangan karena memilih kesenangan dunia sebentar ini lalu kita menderita berkepanjangan di akhirat (QS Al Furqon 52). Sungguh orang beriman itu bila menjumpai sesuatu yang membahayakan dirinya di hadapan Allah dan keselamatannya di akhirat, semua akan ia tinggalkan demi IZZAH ISLAM, demi ridho Allah dan keselamatannya di akhirat kelak, "just a little but you will suffer along long time!" (QS Ali Imron 197). InsyaAllah memilih kebahagiaan di akhirat, di duniapun akan Allah bahagiakan (QS Yunus 62 - 64).

Allahumma ya Allah yang Menguasai setiap hati dan keadaan, tetapkanlah hati kami dalam kelezatan iman dan ketaatan kepadaMu...aamiin.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
1 Oktober sekitar 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...