Kamis, 22 Mei 2014

Jangan Pernah Meremehkan Kematian

SubhanAllah sahabat sholehku, tidak ada nasehat yang lebih hebat dari pada kematian yang sebentar lagi akan menghampiri setiap kita. Abang sisipkan foto rumah kaya dan miskin yang akhirnya berakhir dalam tempat yang sama, yaitu galian dua meter. Ini mengingatkan kita peringatan Rasulullah, "Yang mengikuti mayat itu ada tiga, yaitu: Keluarganya, hartanya, dan amal perbuatannya, yang dua kembali dan yang satu tetap bersamanya yaitu keluarga dan harta bendanya kembali dan amal perbuatannya tetap mengikutinya" (HR Bukhari Muslim).

 
Mumpung masih ada sisa umur, jangan pernah meremehkan kematian yang membuat kita meninggalkan dunia ini dan berpisah dengan keluarga kita selama lamanya.

Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami, berilah pada kami kesempatan bertaubat sebelum kami wafat, meraih rahmatMu saat-saat kami wafat, mendapat ampunanMu setelah kami wafat, dan wafatkan kami HUSNUL KHOTIMAH...aamiin.

Jangan lupa sebelum rehat malam ini berwudhu dulu, berdoa, berzikir sampai tertidur dan berazam untuk sholat malam, duhai para sahabat FBku yang merindukan RIDHO dan SYURGA ALLAH..aamiin.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
21 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...