Kamis, 29 Mei 2014

Sudah Baca?

Sudah baca 100 shalawat?
Yang ringan & sederhana aja. Ga apa-apa. صل الله علی محمد. Shallallaahu 'alaa Muhammad.

100 tasbih? Udah?
Biar dosa kehapus, rizki juga banyak & kebuka. سبحان الله وبحمده. Subhaanallaahi wabihamdih. Maha Suci Allah & segala puji bagi-Nya.

100 istighfar?
استغفرالله العظيم. Dibaca juga nih istighfar. Dan sebarin amalan-amalan yang gini. Siapa yang tergerak baca, jadi pahala & kebaikan kawan-kawan juga.

2 ayat terakhir surah at taubat baca juga 7x. Buat yang ada kesusahan dan hajat, maasyaaAllah mustajab banget.

Baca pula لا حول ولا قوة الا بالله العلي العظيم.
100 s/d 300x dah / hari. Buat ngehalau kesulitan, datengin pertolongan dan Kemudahan-Nya.

Semua bacaan / amalan, boleh banget dibaca 2x, pagi sore. Tambah cakep.

Amalan-amalan yang saya tulis, bener-bener dilaksanain deh coba 7, 14, 21, 40, 100 hari berturut-turut. Jangan berhenti. Tar terusin terus jangan berenti sampe wafat.
Tunjukin kesungguhan pengen berubah. Tunjukan kesungguhan butuh Pertolongan-Nya. Dengan jalanin bener ibadah sekenceng-kencengnya dan seistiqomah-istiqomahnya.

Biasanya sih, hajat sama masalah, bakal ditolong Allah banget. Asal dosa-dosa besar ga kelewat banyak. Kalo ada, arahin doa-doa ke ampunan dulu aja.

Ampunan Allah jadi lebih penting daripada masalah selesai, atau daripada hajat kecapai. Asli. Ampunan lebih harus dikejar daripada dunia. Buat yang dosa-dosanya biasa aja, ngejalanin sunnah-sunnah yang saya tulis ini, 7 s/d 40 hari aja, udah bakal keliatan perubahannya. Apalagi bila diterusin.

Selamat menjalankan ya. Jangan lupa share dan ajak yang lain. Supaya pada terang dan tenang hidupnya. Semoga bisa juga memperbaiki shalat-shalat fardhu dan ngebanyakin sedekah.

Khusus soal sedekah, keluarin aja sedekah terbaik. Supaya dapat juga Keistimewaan Terbaik dari Allah. Salam, dari Banjar Baru, Kalsel.

If there is doa, there is a way...
If there is yusuf...? There is who...? He he he...
If there is a will, there is a way. InsyaaAllah.

Yusuf Mansur
28 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...