Minggu, 12 Februari 2017

Zikir

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.


SubhanAllah walhamdulillah...

Zikir adalah energi ibadah, amal sholeh, akhlak mulia, da'wah, jihad dan muhasabah diri.
"Jangan kalian merasa paling suci karena Allah tahu siapa yang paling bertaqwa" (QS An Najm 32).
Kini pilihan kita untuk Jakarta hanya ada pada dua saudara kita muslim, bang Anes dan mas Agus, sementara untuk bang Ahok, pilihan kita doa agar beliau meraih hidayah Allah.
"Bertaubatlah kepada Allah kalian semua wahai hamba-hamba Allah yang beriman, niscaya kalian menang..." (QS An Nur 31).
Kalau HAQ tujuannya maka SABAR strateginya.

Tiada hati terbaik, pikiran terbaik, lisan terbaik, waktu terbaik, ilmu terbaik, harta terbaik, jabatan terbaik dan popularitas terbaik selain digunakan DA'WAH DI JALAN ALLAH.
Sungguh kunci kemenangan kaum muslimin adalah KESUNGGUHAN TAQWA kepada Nya.

"We are moslems" kita dihadirkan sebagai umat pilihan, umat terbaik, umat berakhlak mulia, umat penda'wah, bukan pencaci maki, bukan penghujat, "nahnud duaad lasnal qudhoot" umat pengajak bukan pengejek.

Sungguh hamba Allah yang senang merendahkan dirinya di hadapan Allah di penghujung malamnya, maka buahnya rendah hati di hadapan makhlukNya.

Hamba Allah yang mudah menangis karena Allah itu lembut hatinya, halus, penuh kasih sayang, rendah hati dan sangat jauh dari sombong.

Bagaimana kalian begitulah pemimpin kalian, karena itu bertaubatlah kepada Allah, taatlah kepada Allah, dan RasulNya, STOP MA'SHIYAT, insyaAllah Allah hadirkan pemimpin yang sholeh.

Rapatlah barisan, satukan hati, tanggalkan perbedaan yang tidak prinsip, ayoooo bersama berjuang karena Allah untuk umat dan negeri Indonesia tercinta, ALLAHU AKBAR.

Allahumma ya Allah rahmatilah kami semua dengan ampunanMu, berkahilah negeri kami dengan Kau hadirkan untuk kami pemimpin yang sholeh, yang mengajak kami bahagia hidup dalam syariatMu dan sunnah nabiMu...aamiin.

Zikir Nasional subuh sabtu ini di mesjid Istiqlal


K. H. Muhammad Arifin Ilham 
11 Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...