Minggu, 27 Januari 2013

Biografi Singkat Muhammad Arifin Ilham

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

"SubhanALLAH sebaiknya kukisahkan untuk kalian sahabat mudaku agar kalian tidak minder apalagi mudah patah semangat dalam ikhtiar duniawi ini. Sejak umur 13 tahun aku sudah mulai dagang dari minyak wangi, mie instan, dan sekarang batu bara, kain, mobil, sepeda, dll. Semuanya kulakukan tanpa rasa malu apalagi minder untuk biaya sekolah dan kuliahku. Alhamdulillah sempat 12 kali pindah kost. Diantara paling berkesan kost di belakang terminal Pasar Minggu, gang Gaya depan nasi uduk pak Ateng, pernah juga dekat Menara Air Balimatraman hampir 2 tahun, dan 2 tahun lebih tinggal jadi marbot mesjid Darul Ulum KODAM Cibubur.

Alhamdulillah semuanya kulakukan dengan semangat ibadah dan senang hati. Dan sejak umur 16 tahun abang sudah aktif berda'wah. Guru adalah cita-cita teragung dalam hidupku dan da'wah bukan profesi apalagi mata pencaharian, da'wah adalah amal mulia seorang mu'min (QS Fushishilat 33).

Ada hal yang sangat abang jaga dari dulu, setiap keuntungan dagang langsung potong zakat, selalu sholat dhuha dan berjamaah di mesjid terutama sholat subuh di mesjid.

Karena itu kalian jangan malas, jangan minder, jangan pernah menyerah, semangatlah dengan memperkuat ibadah, doa dan amal sholeh di JalanNya. Semoga kalian bisa mengambil hikmah ini sahabat mudaku".

Do it and never give up!
You find nice miracle, insyaAllah...aamiin.


K. H. Muhammad Arifin Ilham
16 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...