Kamis, 13 November 2014

Nikmatnya Setiap Selesai Sholat Subuh Dan Magrib Membaca Alqur'an

SubhanAllah walhamdulillah betapa ni'matnya setiap selesai sholat subuh dan magrib membaca Alqur'an. Dimulai dengan al Fatihah, ayat Kursi, surah al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas. Dan selesai membaca Alqur'an tidak dilupakan berdoa karena doa selesai membaca Alqur'an atau saat membaca Alqur'an sangat dianjurkan. Dan sungguh itu kesenangan Rasulullah berdoa saat dan setelah membaca Alqur'an. Doa itu sangat mustajab. 

Sebelum mata melihat suasana matahari siang lebih dahulu melihat huruf-huruf mu'jizat Alqur'an, demikian pula sebelum melihat rembulan malam lebih dahulu melihat KalamNya yang mulia. 

So sepanjang siang malam pun terjaga dalam hidayah dan berkah Allah. Setiap huruf cahaya hati, setiap huruf penerang kuburan, setiap huruf melemahkan syetan, setiap huruf rahmat, setiap huruf ampunan dosa, setiap huruf hidayah, setiap huruf barakah, setiap huruf dijaga Malaikat, setiap huruf 10 kebaikan, setiap huruf derazat, setiap huruf syafaat Rasulullah, setiap huruf jalan menuju SyurgaNya...Allahu akbar. 

Nah tunggu apalagi, ayooo sahabat FBku mulailah, dan berazam, janji untuk menjaga amalan mulia ini hingga Allah mewafatkan kita. Sungguh hidup pun jadi damai, tenang dan bahagia karena dalam penjagaanNya sebagaimana kita menjaga Alqur'anNya. InsyaAllah...aamiin. Abang sayang kalian karena Allah.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
12 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...