Rabu, 14 Januari 2015

Jadilah Kalian Mujahid-Mujahid Subuh

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

Sahabatku pria muslim yang belum berjamaah subuh di mesjid, apa alasan kalian tidak berjamaah subuh di mesjid ?...sibuk!...malas!...duit!,...susah! 

Berapa lama kalian akan hidup di dunia ini, mengapa urusan dunia lebih amat sangat diperhatikan, kalau urusan bisnis, keluar kota tetap berangkat tetapi mengapa mesjid depan mata berat kaki melangkah, apa yang dicari... bukankah arifin dan kalian sebentar lagi akan mati!? 

JANGAN PERNAH TERBUAI dengan KEHIDUPAN YANG PENUH TIPUDAYA INI! Simaklah Kalam ALLAH ini, 
"Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya kehidupan dunia Ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah- megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani, Kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning Kemudian menjadi hancur. dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. dan kehidupan dunia Ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu" (QS al Hadid ayat 20). 
JADILAH KALIAN MUJAHID-MUJAHID SUBUH di tengah orang-orang sudah tidak peduli lagi MESJID. 

INGAT! Adzan bukan panggilan muadzin tetapi PANGGILAN ALLAH.
Ayo mulai besok subuh, sahabatku tercinta. 

Foto bersama para sahabat subuh, guru guru tercinta di mesjid Az Zikra selesai kajian subuh setiap selasa subuh.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
13 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...