Minggu, 06 November 2016

Muhammad Arifin Ilham 411

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah Aksi Damai ini harus kembali bersabar, insyaAllah setelah pertemuan abang dengan bapak Yusuf Kala (Wakil Presiden), bapak Wiranto (menko polhukam), dan bapak Pratikno (mensesneg), bahwa bapak Ahok tetap akan diproses secara hukum, dan senin besok dipanggil sebagai saksi, semua harus sabar, dan sabar itu juga pintu kemenangan.

Sungguh jutaan umat yang hadir tidaklah sia-sia, sangat luar biasa hikmah yang Allah perlihatkan, semua menjadi nilai ibadah di hadapan Allah. Setiap detik, langkah, tenaga, pikiran dan harta yang dikeluarkan berNILAI DI HADAPAN ALLAH.

Allah pun menyambut hamba-hamba pembela KalamNya dengan lafadz Allah jelas sekali di langit yang disambut gemuruh zikir tahlil, suasanapun terasa sangat bahagia dan bersyukur.

"MasyaAllah hari ini engkau membela Alqur'an, insyaAllah nanti saat sakarotul maut, Alqur'an melancarkan lidah engkau melafadzkan zikir Alqur'an.
Hari ini engkau membela Alqur'an, insyaAllah nanti di alam kubur Alqur'an menjadi cahaya kuburan engkau.
Hari engkau membela Alqur'an, insyaAllah nanti di akhirat, Alqur'an datang sebagai syafaat untuk engkau".

Alhamdulillah abang sehat walafiyat, tidak benar luka-luka apalagi diberitakan tertembak. Abang bersama bapak Wiranto dan bang Iwan KAPOLDA Metro, ikut serta turun langsung merendam kedua belah pihak untuk bersabar menahan diri.

ALLAHUMMA ya Allah berkahilah harakah da'wah kami, dan berilah kami kesabaran di JALANMU yang mulia ini...aamiin.

foto baru saja bersama ikhwah aksi damai


K. H. Muhammad Arifin Ilham 

5 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...