Rabu, 02 November 2016

Aa Gym 411


Aa bergabung dengan acara 4 November karena prihatin Dan khawatir bila skandal ini tak segera disikapi secara maksimal oleh presiden Dan aparatnya, bisa berdampak luas dan sangat membahayakan negeri yang kita cintai ini.

Bisa merusak kebersamaan yang dirajut dengan susah payah oleh para pendahulu kita, dengan segenap perjuangan Dan pengorbanan,
Bila pa jokowi kurang di serius atau salah memahami, keadaan yang Ada sekarang, maka sangat berpotensi, semakin membesar Dan semakin sulit dikendalikan siapapun, karena ini sama sekali bukan masalah politik, pilkada atau suku, ras, agama, ini adalah masalah penghinaan terhadap agama.

Sebaiknya pa jokowi, menyampaikan pernyataan, untuk menegakkan hukum bukan memberikan mengomentari tentang aksi ini saja, karena bila tak ada sumber masalah tak Akan Ada demo seperti ini.

Dan sangat dipentingkan pada hari H tanggal 4 pa jokowi menerima perwakilan masyarakat, tinggalkan urusan yang lain, jangan sampai tak menemui sehingga dikesankan ini bukan urusan penting.

Menganggap sepele urusan ini, benar benar Akan mengundang bencana.

Semoga Alloh memberi hidayah kepada kita semua agar bisa menyelesaikan masalah ini dengan jernih, tuntas Dan adil,
Tak boleh bangsa ini babak belur Dan hancur Hanya karena salah menyikapi ulah seseorang yang kurang bertanggung jawab, yang tak mampu mengendalikan dirinya .

Semoga Alloh melindungi kita semua, aamiiin....

KH. Abdullah Gymnastiar 
1 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...