Minggu, 30 Oktober 2016

Aksi Damai Mendamaikan

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah inilah AKSI DAMAI MENDAMAIKAN, ulama, umat dikawal Komandan polisi dan tentaranya saat aksi protes kepada penista Alqur'an. Suasana tertib lalu lintas, santun, penuh kebersamaan, alunan zikir bergema, yel-yel kalimat mulia, tanpa anarki, tidak ada provokasi, mengundang simpati, masyarakatpun merasa nyaman, persatuan terjaga, tujuan aksi pun dapat disampaikan dengan baik, dan negara pun aman. Walhasil... semua senang, contoh teladan, bravo luar biasa, alhamdulillah.

Demi cinta Allah dan RasulNya, cinta guru-guru kita, ulama kita, saudara-saudara mu'min kita, dan keberkahan negeri yang kita cintai Indonesia.

InsyaAllah abang bersama ikhwah para sahabat tercinta juga hadir aksi damai jumat 4 Shofar / 4 November di mulai sholat jum'at di mesjid Istiqlal.

Ingat Rasulullah bersabda, "Sesungguh Allah memuliakan suatu kaum (Pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (Lalai, tidak peduli) karena SIKAP MEREKA KEPADA KITAB ALLAH" (HR. Muslim).

Sungguh sikap kita kepada KalamNya yang mulia di dunia yang hanya sebentar ini, sangat menentukan KEADAAN KITA DI AKHIRAT SAAT BERHADAPAN DENGAN ROBBUL JALI.

Hari ini, di dunia ini kita bela Alqur'an, kelak saat sakaratul maut yang sebentar lagi kita alami, alam kubur yang pasti kita masuki, saat di hisab di akhirat kelak, Alqur'anNya menjadi SYAFAAT bagi pecintanya, pengamalnya, pejuangnya dan pembelanya.

Allhumma ya Allah berkahi harakah da'wah kami, berkahi ukhuwah persaudaraan kami, dan berkahi negeri kami Indonesia dengan ketaqwaan para pemimpin dan rakyatnya...aamiin.



K. H. Muhammad Arifin Ilham 
29 Oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...