Minggu, 12 Mei 2013

Ingin Anak Sholeh Sholehah

Saya juga ingin anak saya kelak mondok di Pesantren... meski sering hati saya bertanya,"apa mungkin dari orangtua yang berlumur dosa seperti saya akan memperoleh anak-anak yang sholeh shalehah? Tapi saya tetap ingin berikhtiar ustadz."

SUBHANALLAH, sahabatku, sungguh tidak ada yang mustahil bagi ALLAH, "FA'AALUL LIMAA YURIID" begitu mudah bagi ALLAH membolak-balik keadaan, DIA PENGUASA LANGIT BUMI (QS al Baqoroh 255), DITANGANNYA SEGALA KEJADIAN (QS Yasiin 82).

Tidak selalu ayah sholeh anak bisa sholeh, demikian sebaliknya, ingat kisah kemusyrikan pembuat berhala yang bernama Azar, adalah ayah dari Nabi Ibrahim (QS Maryam 41-46), dan anak durhaka yang bernama Kan'an adalah anak Nabi Nuh (QS Hud 43), jadi tidak selalu dari hitam jadi hitam, atau putih jadi putih, TETAP OPTIMIS sahabatku, mulailah dengan KESUNGGUHAN TAUBAT, KUATKAN KETAQWAAN DIRI pada ALLAH, IKHTIAR MAKSIMAL dengan MAKAN RIZKI yang HALAL, PERHEBAT DOA & SHOLAT MALAM, BERBAIK SANGKA atas TAKDIR ALLAH & BERTAWAKKALLAH sepenuh harap kepadaNYA...tunggulah, saksikanlah KEAJAIBAN PERTOLONGANNYA. ..INSYA ALLAH...aamiin.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
30 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...