Jumat, 24 Mei 2013

Lelaki Dan Masjid

Lelaki yang hatinya terikat dengan masjid, akan dapat naungan Allah di hari yang ga ada perlindungan kecuali perlindungan-Nya. Rajin-rajin ke masjid ya.

Perempuan lebih mulia harusnya. Sebab menyiapkan laki-laki ke masjid (lakinya, adiknya, kakaknya atau anaknya). Dapat dah semua pahalanya lelaki.

Alangkah beruntungnya ibu-ibu yang punya pesantren, atau rumah tahfidz. Secara banyak laki-laki yang tentunya jalan ke masjid, yang jadi pahalanya. Kalo ada 3 lelaki di rumah (suami dan 2 anak, misalnya), lalu semua ke masjid, maka sang istri yang sekaligus jadi istri, dapat pahala 3 lelaki tsb. Istri saya, ibu saya, ibu mertua saya, ya dapat semua pahala saya. Saya insyaAllah laki-laki he he. Ga perlu di tes dah, ha ha ha. Paten.

Sebaik-baiknya harta, anak yang saleh salehah... Yang mendoakan ayah ibunya. Yang senantiasa menegakkan shalat, dan bagus akhlaknya.

Ustadz Yusuf Mansur
14 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...