Jumat, 10 Mei 2013

InsyaAllah Dream Come True

Cari dunia sebanyak-banyaknya. Segiat-giatnya. Jangan lupa, niatin ibadah. Dan hasilnya, buat Allah, buat sedekah, sebanyak-banyaknya.

Siapin anak-anak, dengan belajar dibangunkan tiap malam, ajak ke masjid tiap waktu, 1 hari 1 ayat, 1 hari 1 hadits + terjemahannya, 1 hari 1 ilmu agama. Supaya jadi penerus ulama.

Jangan ngumpulin duit, buat jalan-jalan. Ga keuber. Kumpulin ilmu, ibadah, pengabdian, doa dan sedekah. Kejar ilmu, kumpulin ilmu, nanti ilmu yang bakal bawa qt keliling dunia.. Allah Yang Punya dan Allah suka sama penuntut ilmu.
Belajar bahasa arab, inggris, china, perancis, jerman, korea, dll., tar bisa jalan-jalan / belajar / kerja, ke negara asalnya. Siapin aja diri dulu. Tar kesempatan itu, datang.

Sebaik-baik impian: al Jannah. Surga. Sampe ketemu... Di Jannah. Kata Syeikh Ghomidi. Di GBK waktu kemaren dulu itu.

Prin gambar kota-kota besar yang jadi impian mau ke sana, tempel di pintu kamar. Sering-sering liatin, sambil baca sholawat dan doa. InsyaAllah drim kams tru.

Ustadz Yusuf Mansur
29 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...