Minggu, 21 Juli 2013

Duhai Allah...

Izinkan aku mencintai-Mu...

... Wahai Yang Maha Rahmaan, Maha Rahiim... Jangan Engkau berpaling dariku... Walo berjuta kali kuberpaling dari-Mu...
... Terimalah amalku hari ini... Hari-hari kemaren. Dan hari-hari yang akan datang... Hanya untuk-Mu. Dan hanya karena-Mu...
... Izinkan aku membasahi wajahku dengan airmata rindu pada-Mu... Duhai Allah, yang selalu menungguku datang untuk menyembah-Mu...
Izinkan aku... Mencintai-Mu... Dan izinkan pula aku mencintai Rasul-Mu. Mencintai amalan-amalan yang mendekatkanku pada cinta-Mu...
... Dan izinkan pula aku mencintai orang-orang yang mencintai-Mu...

Duhai Allah...

Jangan Engkau izinkan aku mencintai kemaksiatan... Bahkan susah meninggalkannya, melupakannya...
Jangan biarkan aku mencintai mereka-mereka yang tidak mencintai-Mu...
Jangan buat aku senang membelakangi-Mu, mengkhianati-Mu, dengan segala dosa dan maksiat, padahal Engkau Maha Menatap...
Bikin aku maluuu... Bila aku mencintai-Mu, lalu mengapa aku bisa menyakiti-Mu... Menyakiti Rasul-Mu... dan mereka yang mencintai-Mu...

Rabbkuuu... Izinkan aku mencintai-Mu... Dan ajarkan kepadaku cara untuk mencintai-Mu...

Marhaban yaa Ramadhaan...

"... Wash-shoumu Lii... Puasa itu untuk-Ku. Wa Ana ajzii bih. Dan Aku yang akan membalasnya..." (Hadits Qudsi).

Marhaban yaa Syahrosh-shiyaami...
Salamkan salamku pada Rasul-Mu...

"Man ahyaa sunnatii... Siapa yang menghidupkan sunnahku...", begitu sabda Rasul-Mu.
"... Faqod ahabbanii... Maka dia sungguh mencintaiku... Wa man ahabbanii... Dan siapa yang mencintaiku...", demikian sabda Rasul-Mu...
"... Kaana ma'ii filjannah... Nanti dia bersamaku di Surga..." (Al Hadiits).


Maka ajarkan kepadaku pula Duhai Allah...

Untuk menghidupkan sunnah-sunnah Rasul-Mu... Sebagai jalan untuk mencintainya... Dan mencintai-Mu...

Qul... Katakanlah wahai Nabi Muhammad... Katakan kepada mereka yang mengaku mencintai Allah...
... ing kuntum tuhibbuunallaaha... Jika benar kalian mencintai Allah... Fattabi'uunii... Katakanlah (Yaa Muhammad), ikuti aku...
...Yuhbibkumullaahu... Niscaya Allah akan mencintaimu...

Rabb...

Yusuf Mansur (Official)
30 Juni - 1 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...