Sabtu, 05 April 2014

Ma'siyat Terbuka

SubhanAllah sepulang abang dari mesjid Az Zikra kajian isyroq tadi, sahabat abang bertanya bagaimana menurut antum model kampanye mengundang para biduan yang berpakaian soronok dan menari-nari dengan tidak sopan di atas Panggung yang para penontonnya juga sebagian anak anak.

Sahabatku, itu ma'siyat terbuka yang dimurkai Allah. Silahkan simak peringatan keras Rasulullah, “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128).

So sangat besar dosanya, apalagi donaturnya atau calon wakil rakyat yang mengundang mereka. Bagaimana berkah negeri tercinta ini kalau wakil rakyat senang dengan ma'siyat!

Semoga Allah tunjukkan HIDAYAHNYA kepada para biduan dan para wakil rakyat dan semua kita untuk sungguh-sungguh takut kepada Allah. Sahabatku, sebarkan peringatan ini.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
3 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...