Selasa, 22 April 2014

Penghalang Rezeky

Yang menghalangi rizki Allah, dan pertolongan-Nya, dosa kita. Hancurkan dosa dengan istighfar, shalawat dan subhaanawlloohi wabihamdih. @100x dah.

Zikir berupa istighfar, tasbih (subhaanawlloohi wabihamdih) dan shalawat, semuanya punya fadhilah mendatangkan ampunan Allah.
Bila ampunan Allah dah datang, dosa dah bersih, insyaaAllah, hubungan sama Allah, baik lagi, lancar lagi. Aaamiin.

Banyakin zikir dah ya. Dan 100 itu angka yang menunjukkan sudah banyak. Silahkan lebihin dan boleh kurangin. Tapi kalo saya, lebihin aja.

Share amalan-amalan yang saya tulis ke yang lain dan bina. Maksudnya, ya kawan yang dikirimin, ditanya, dibimbing, untuk melaksanakan. So, berganda-ganda pahalanya.

Ibarat saluran WC mampet karena kotoran. Bersihin dulu tuh salurannya dari apa yang bikin kita mampet. Seperti itulah dosa kita. Kotoran.
Dosa jangan keburu gede, keburu nempel, keburu berkarat. Apalagi keburu menyatu. Hiiiiiiiii... Susah ngilanginnya. Lama.

Alhamdulillaahnya, Allah Maha Pengampun. Makanya berbahagialah. Dan bergegaslah. Allah punya kebijaksanaan dalam mengampuni. Jangan diulangi aja.

Ustadz Yusuf Mansur
21 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...