Jumat, 12 September 2014

Allah Maha Hebat

Ngeh ga? Kalo Masjid itu lokasi yang bandwidthnya paling guede... powernya maksimal. Dilipatgandakan. Gimana Masjidil Haram ya?
Masjidil Haram itu udah mbahnya bandwidht kali tuh yak... udah mah tua banget umurnya, ga pernah sepi, jutaan orang pula, silih berganti. 

Manusia ini makhluk wireless. Buminya Allah, wireless area. Aktivasinya, shalat. Connect ke Yang Punya Jagad. Bukan sekedar host to host server. Sinyal dikirim dulu ke Allah, lalu balik lagi ke seluruh penjuru bumi. Mantul memantul. Sambung menyambung. Sayang kualitasnya suka jelek.
Kalo bagus koneksinya, sekali takbir, sekali doa, wuuuuuuuuuzzz, maka shalat bener-bener bisa jadi The Ultimate Jalan bagi hadirnya Pertolongan Allah.

Btw, ceramah saya setahun yang lalu, tentang wireless charging, dah jadi kenyataan. Sekarang ini ada gagdet terbaru yang dah ada fasilitas ini.

Kita-kita ini kayak devicenya. Wireless areanya, semua jengkal bumi Allah. Itu artinya, sebenernya kita sudah ada di kondisi siap sambung. Dan lokasi penyambungan paling gede bandwidhtnya ya Masjid. Sebab dilipatgandakan sampe 27x lipat, + dikali jumlah jamaah dll faktor penguat.

Ya. Faktor penguat signal, kalo dah di Masjid, aktif semua. Shalat-shalat sunnah tahiyyatul masjid misalnya. Ya cuma ada di Masjid.

Manusia itu dah pasti makhluk wireless. Nirkabel. Tanpa kabel. Top. Bener-bener top. Hebat banget dah. Maha Hebat sekali Allah ini. Subhaanallah.

Gadget masa depan, semuanya sudah hampir pasti insyaaAllah berfitur WirelessCharging. Dan makin lama mungkin makin ga keliatan. Termasuk devicenya.

Badan manusia di masa depan untuk teknologi masa depan, udah paling siap untuk di-built-in teknologi wireless, 7D, 9G (bukan 4D dan 4G lsgi, hahahaha...)
Chip pembayaran, alat pemindainya udah ditanem di retina. EyeWallet. Dompetnya di mata. Ngeri. Berapa tahun yang lalu, pemindai dah di jempol.


Teknologi bangsa jin, zaman Nabi Sulaiman, dah sekedipan mata aja kecepatannya, untuk mindahin istana Ratu Saba'. Tapi masih kalah jauh dengan kecepatan Malaikat. Nabi Sulaiman memilih Malaikat. Amazing Story, yang untuk manusia abad ini pun masih belum menjangkau.

Saat ini, di beberapa negara maju, bangun gedung 30 lantai, 3 minggu aja. Di Indonesia, ga kurang-kurang hebatnya. Ga lewat Sudirman atau Simatupang, beberapa bulan?
Sudirman, Kuningan, Simatupang, begitu ga lewat 3-4 bulan, wuuuuuuzzz... Udah muncul gedung-gedung baru. Ampe pangling.


"tekhnologi" zikir, shalat, doa, shalawat, bacaan Qur'an, udah bukan teknologi manusia. Bukan teknologi bumi.

Eh eh eh... Tar aja ceritanya... He he he... Siap-siap tahajjud ya. Best connection in the best time, with the best power. BestWireless, hehe....

Ustadz Yusuf_Mansur
11 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...