Rabu, 09 Juli 2014

Israel Biadab!

ALLAHU AKBAR, BAGAIMANA KITA BISA LELAP TIDUR SEMENTARA DARAH SYUHADA TERUS MENGALIR!

Mohon kembali doa kalian sahabatku, aamiinkan setelah dipanjatkan dengan kesungguhan. Dari Anas bin Malik Radhiyallahu’anhu: “Rasulullah berdoa Qunut selama sebulan penuh, beliau mendoakan keburukan terhadap Ri’lan, Dzakwan dan ‘Ushayyah yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya” [HR. Bukhari-Muslim).

Doa Rasul panjatkan begitu keras karena mereka keterlaluan dengan biadab membantai umat Rasulullah. Kini kembali doa sebagai senjata dahsyat kita panjatkan untuk zionis israel dengan sekutunya, "Allahumma ya Aziz ya Jabbar ya Mutakabbir ya Muntaqim, datangkanlah bala bencana adzab yang hebat pada zionis israel dengan semua sekutunya, hinakan mereka, ceraiberaikan mereka, Alllahumma ya arhamar roohimiin, ya Salaam, selamatkan kaum muslimin muslimat, menangkan para mujaahidin, terimalah mereka yang wafat sebagai syuhadaMu, satukan hati kami berjihad di jalanMu, tolong lindungi saudara kami di Gaza Palestine, di Afghan, di Irak, di Suriah, di Sudan, di Somalia, di Rohigya Myammar, di Patani Thailand, di Moro Philipine dan seluruh keberadaan umat Islam...aamiin ya Robbal aalamiin".
 
Rasulullah mengingatkan, "Siapa yang tidak peduli dengan keadaan umat Islam maka mereka bukan umat Islam". 

Panjatkan selalu doa ini di setiap selesai sholat fardhu dan sholat di penghujung malam kalian dan sertakan jihad kalian dengan harta kalian di jalan Allah, silahkan via KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina, pimpinan ustadz Ferry Nur) Bank Muammalat Indonesia 3110185622.

Foto anak-anak kita, korban kebiadaban Israel.
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, sebarkan doa ini sahabat sholehku.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
9 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...