Sabtu, 12 Juli 2014

TAAT Itu NI'MAT

SubhanAllah ternyata TAAT itu NI'MAT sekali ya sahabat sholehku (QS Yunus 62 - 64). Baru selesai berbuka, kitapun isya berjamaah dilanjutkan tarawih, tidurpun tidak lama kembali kita tahajjud, selalu menyengaja duduk bersimpuh banyak minta ampunanNya, lalu sahur bersama keluarga tersayang, lalu berjamaah ke mesjid untuk menunaikan sholat subuh, lalu ikuti kajian subuh dengan tadaburul Qur'an, lalu sholat dhuha, terjaga hati dengan zikir dan sholawat, tubuh dihiasi dengan selalu wudhu, tanpa melewati hari kecuali dengan sedekah, senang dengan yang halal, selalu BAIK SANGKA, asyik muhasabah diri, doa untuk keluarganya, saudara-saudara tertindas, Gaza Palestina, Afghanistan, Irak, Suriah, Mesir, tanpa melupakan doa untuk keberkahan negerinya, senangnya menebar kebaikan.

Inilah hari-hari indah yang dilalui hamba-hamba yang beriman di dunia sebentar ini. Indah, damai, senang, bahagia, dan sungguh yang lebih membahagiakannya adalah "istigroq" mudah menangis karena Allah karena cinta dan rindu padaNya.

Jangan lupa sebelum rehat malam ini berwudhu, berdoa, berzikir sampai tertidur dan berazam untuk sholat malam.

Allahumma ya Allah senangkanlah kami dengan ibadah kepadaMu, semangatkan kami dengan amal sholeh, sibukkanlah kami dengan muhasabah diri, dan wafatkanlah kami HUSNUL KHOTIMAH...aamiin. 

Foto doa untuk Gazaku tercinta
K. H. Muhammad Arifin Ilham
11 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...