Jumat, 20 September 2013

Jilbab Lahir Bathin

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.

Sahabatku Islam agama menuntun wanita pada harkat derazat kemuliaan, bahkan ada surah khusus untuk wanita, surah An Nisa.

Islam menuntun wanita mu'minat untuk menutup auratnya kecuali kepada yang Allah halalkan untuknya.
“Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, dan tidak mudah diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang” (QS al-Ahzab:59).

Tentu jilbab lahir bathin, jilbab dengan kemuliaan akhlaknya yang menjadi contoh terbaik, bukan berjilbab tetapi buruk akhlaknya. Hukumnya wajib dan haram, berdosa dan adzab akhirat kelak bagi yang tidak melaksanakannya.


Wasiat Rasulullah, “Wahai Asma’ sesungguhnya perempuan itu jika telah baligh tidak boleh menampakkan tubuhnya kecuali ini dan ini, sambil menunjuk telapak tangan dan wajahnya.”(HR. Muslim), 

 
dan ancaman siksa bagi yang tidak memperdulikan,
“Ada dua gol manusia yang menjadi penghuni neraka, yang sebelumnya aku tidak pernah melihatnya; yakni, sekelompok orang yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk menyakiti umat manusia; dan wanita yang membuka auratnya dan berpakaian tipis merangsang berlenggak-lenggok dan berlagak, kepalanya digelung seperti punuk onta. Mereka tidak akan dapat masuk surga dan mencium baunya. Padahal, bau surga dapat tercium dari jarak sekian-sekian” (HR. Imam Muslim).

WANITA BERLENGGAK-LENGGOK TIDAK AKAN MENCIUM BAU SYURGA, lantas bagaimana promotornya, yang memberi izinnya, apalagi sampai memperjuangkannya agar terselenggara, alangkah besarnya dosanya. INGAT HIDUP INI TIDAK LAMA, TAKUTLAH HARI AKHIRAT YANG KITA AKAN HIDUP SELAMA-LAMANYA, HARI DIBALAS SEMUA AMAL PERBUATAN!

"Allahumma ya Allah berilah hidayah presiden kami, para pengemban amanat rakyat negeri yang beradab ini dari permainan tipudaya dunia, tipu muslihat orang tidak beriman dan syetan yang terkutuk, lindungilah negeri kami dari murka adzabMu...aamiin".

Dari Anak bangsa yang cinta negerinya dan yang merindukan pemimpin yang sangat takut kepada Allah. Sebarkan ini sahabatku demi keberkahan negeri tercinta ini.

K. H. Muhammad Arifin Ilham
6 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Iman dan Akhlak

 Sahabatku iman yang paling baik adalah akhlak Dari sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, أَكْمَلُ المُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ ...